Labels

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Protection

Blogger templates

Blogger templates

Popular Posts

Skip to main content

Review Sweater Avtech, Eiger dan Rei

Saya sebenarnya bingung kriteria apa saja sehingga sebuah pakaian bisa di sebut sweater. jadi sweater yang saya bahas merupakan sweater versi saya sendiri :)

oke kita mulai, pertama yang saya akan bahas adalah sweater avtech. sweater ini tidak dijual terpisah karena memang sweater ini merupakan bawaan dari jaket avtech yang pernah saya bahas disini, karena lapisan luar dan dalam jaket bisa dipisah dan digunakan secara terpisah maka saya kategorikan lapisan dalam jaket tersebut sebagai sweater. Harga jaket include dengan sweater didalamnya adalah sekitar 350 ribu. sweater ini berwarna hitam polos dengan saku tanpa resleting disetiap sisinya, ukurannya yang pas dibadan membuat nyaman saat digunakan untuk kegiatan outdoor dan lifestyle. saat dipakai terpisah dengan jaketnya tidak ada seorangpun yang menyangka kalo sweater tersebut merupakan bawaan dari jaket avtech :)

Sweater Avtech

Sweater kedua yang akan dibahas adalah sweater rei. Harganya sekitar 120 ribu, dengan dua pilihan warna pink kombinasi biru dan hijau kombinasi orange. saya pilih yang kedua, karena memang warna mencolok menjadi warna favorit untuk perlengkapan outdoor saya. sangat nyaman saat digunakan nanjak, karena ukurannya yang pas sama badan jadi bisa dipake rangkap dengan jaket windbreaker.


Sweater Rei

Sweater ke tiga adalah eiger, harganya 250 ribu. ini sweater tipe klasik dengan penutup kepala. sangat nyaman saat digunakan bersepeda. karena modelnya yg sangat sporty jadi kurang cocok untuk digunakan selain saat olahraga. harganya memang lebih mahal dari sweater dikelasnya dan kualitaspun harus sesuai dengan harganya.



Comments

  1. mantab kaka, ciamik reviewnya kayak yang nulis juga ciamik, kalo mau cari barang-barang bisa lewat rover outdoor kaka, www.rover-outdoor.com beli disana trus coba bikin review, nanti ada diskon khusus

    ReplyDelete

Post a Comment