Labels

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Protection

Blogger templates

Blogger templates

Popular Posts

Skip to main content

Review Backpack Rei Adventure 50 L

Backpack Rei Adventure 50 L Saat digunakan backpacking ke Semarang

Setelah menulis review ransel andalan saya dua tahun lalu, sekarang saya akan melakukan review pada backpack andalan saya, Backpack dari merk Rei, Rei indonesia karena ada juga Rei yang international. memang ada dua merk Rei, entah kapan mulai dan penyebabnya, yang penting bagi saya adalah membeli barang dengan harga dan kualitas yang sesuai.


Backpack Rei yang saya beli dengan harga kurang lebih 400 ribu adalah tipe Adventure 50 L. Mungkin bagi sebagian orang ukuran 50 L terlalu besar, tapi bagi saya ukuran tersebut merupakan ukuran ideal, karena dalam melakukan traveling backpack tersebut mampu membawa perlengkapan traveling untuk 2 orang.

Sudah setahun lebih backpack ini menemani saya hiking, backpacking atau sekedar traveling biasa. memang backpack ini sangat nyaman digunakan untuk berbagai keperluan. Backpack ini dilengkapi sentuhan teknologi berupa jaring dipunggung agar sirkulasi udara pada saat menggunakan backpack ini tetap terjaga. meskipun berukuran 50 L tapi tanpa isi pun backpack ini tetap terlihat bagus saat digunakan.

Backpack ini dibagi menjadi 2 bagian utama. pertama adalah bagian inti, bagian terbesar dari backpack untuk menyimpan barang - barang yang relatif besar, seperti sleeping bag, pakaian dan logistik lainnya. Bagian kedua merupakan bagian kecil yang ada di depan backpack, bagian ini berguna untuk menyimpan barang barang yang lebih kecil dan diperlukan saat perjalanan seperti senter, pisau lipat, topi dan lain lain.

Saat digunakan Hiking
Tampak Samping

Kelemahan backpack ini tidak tersedia perangkat untuk menyetel backpack seperti yang terdapat pada ransel, jadi fisiologis pengguna seperti tinggi badan, lebar bahu, dan tinggi punggung sangat berpengaruh terhadap kenyamanan backpack ini saat digunakan. Saran saya, telitilah sebelum membeli barang. barang yang nyaman digunakan orang lain belum tentu nyaman jika kita yang menggunakannya.

Comments